Kapolres Tomohon Minta Semua Tahan Diri dan Pastikan Tahapan Pemilu Selesai dengan Aman

Kapolres Tomohon dan jajaran saat mengawasi pencoblosan di salah satu TPS

Kapolres Tomohon Minta Semua Tahan Diri dan Pastikan Tahapan Pemilu Selesai dengan Aman

Tomohon, Multiverum.com – Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM meminta semua pihak dan unsur masyarakat untuk tetap bersabar dan menahan diri, dan mari kita kawal bersama agar pelaksanaan tahapan pemilu bisa selesai dengan aman, jujur dan adil.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 dan sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali. Dukungan semua pihak sangat dibutuhkan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tomohon pasca proses pemungutan suara Pemilu tahun 2024,” tegasnya.

Lanjutnya, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat pendukung paslon, agar tidak meluapkan euforia kemenangan dengan melakukan pawai kendaraan maupun kegiatan lainnya, hanya dengan melihat hasil quick count saat ini, tapi mari kita bersabar dan menunggu hasil akhir siapa calon yang terpilih, yang nanti akan diumumkan oleh pihak KPU.

“Mari pastikan proses pemungutan suara, penghitungan suara hingga tahapan pemilu lainnya berjalan aman dan lancar,”tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *