HUT Ke 33 Jemaat GMIM Siloam Tara Tara Meriah

Masna Pijoh bersama Lily Solang saat hadir dalam acara syukur

HUT Ke 33 Jemaat GMIM Siloam Tara Tara Meriah

Tomohon, Multiverum com – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Drs. Lily Solang MM bersama Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Masna Pioh S.Sos menghadiri Ibadah Syukur HUT ke – 33 Jemaat GMIM Siloam Tara – Tara, yang digelar di Gedung Gereja GMIM Siloam Tara – Tara, pada Minggu, (25/2/2024).

Asisten 2 Setda Kota Tomohon yang mewakili Walikota Tomohon pun menyampaikan selamat Ulang Tahun Ke 33 Jemaat GMIM Siloam Tara – Tara. Dengan dukungan dari berbagai kebijakan dan program pemerintah demi mewujudkan masyarakat yang berdaya saing maju dan sejahtera, Ketulusan pemberian diri dari pelayan Tuhan menjadikan kesadaran bagi seluruh jemaat untuk membangun karakter beriman secara Utuh.

“Sebagai pemerintah mengucapkan juga banyak terima kasih atas partisipasi Jemaat dan masyarakat dalam Pemilihan Umum, baik yang bertugas sebagai penyelenggara maupun maupun bagi yang menggunakan hak pilihnya sehingga Pemilu di Kota Tomohon berjalan dengan baik, aman , tertip dan terkendali,” terangnya.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Tomohon juga mengajak seluruh Jemaat dan Masyarakat secara cerdas untuk melaksanakan kerja yang mampu mengukir karya bagi pembangunan di Kota Tomohon. Di tahun tahun ini pun pemerintah Kota Tomohon akan tetap melanjutkan program yang sementara berjalan dan yang mendatang dari segala aspek demi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon.

Diketahui, Khadim dalam kegiatan tersebut dipimpin Pdt. Richard Mengko MTh, dan turut dihadiri Ketua Jemaat GMIM Siloam Tara – Tara Pdt. Luisa O. Polakitan Kaligis STh MSi, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon 2, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh Jemaat GMIM Siloam Tara – Tara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *