Lancar dengan Profesional, Bupati Minahasa Apresiasi Rapat Pleno Terbuka KPU

Foto bersama Bupati bersama Komisioner KPU saat Rapat Pleno Terbuka

Minahasa, Multiverum.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong, hadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat kabupaten di Yama Resort Tondano Senin (26/2/24).

Pemerintah Minahasa mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa bersama jajaran atas terlaksananya Pemilu 2024. KPU sudah melaksanakan dengan baik, berdedikasi, dan profesional dalam mengawal semua tahapan.

Bupati Kumendong, menjelaskan Pemilu adalah tonggak penting dalam perjalanan bangsa, karena melalui ini kita memilih putra putri terbaik yang nantinya akan duduk sebagai wakil rakyat di pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Ini merupakan momen penting yang dilaksanakan KPU bersama pihak terkait dan berlangsung damai di seluruh wilayah Minahasa.

“Rekapitulasi tingkat kabupaten harus dilaksanakan dengan prinsip akuntabilitas, tidak ada lagi ruang untuk kecurigaan masyarakat, karena semua tahapan sudah dilalui sehingga diharapkan agenda ini berjalan lancar,” paparnya.

Dia mengungkapkan Pemkab Minahasa memberi perhatian besar dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Bersyukur pemilu berjalan baik, akan menjadi pembelajaran bagi semuanya agar pilkada nanti boleh terlaksana dengan baik.

Turut hadir dan mendampingi, Sekda Minahasa Linda Watania, Kapolres Minahasa AKBP Sophian.(AS)

Redaksi MV: