Semarak HUT ke 74 Satpol PP, HUT ke 62 SatLinmas, HUT ke 105 Damkar dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Tomohon Meriah

Semarak HUT ke 74 Satpol PP, HUT ke 62 SatLinmas, HUT ke 105 Damkar dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Tomohon Meriah

Tomohon, Multiverum com – Pemerintah Kota Tomohon merayakan semarak dengan HUT ke 74 Sat Pol PP, HUT ke 62 SatLinmas , HUT ke 105 Pemadam Kebakaran dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 52, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, pada Senin, (4/3/2024).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi MAP menjelaskan, kami ucapkan selamat memperingati HUT ke-74 sat pol pp, HUT ke-62 satlinmas, HUT ke-105 pemadam kebakaran dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 52. Kiranya melalui peringatan hari ulang tahun ini senantiasa akan terus meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban masyarakat kota tomohon bahkan kita semua.

“Aparatur sipil negara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat diharapkan selalu siap sedia menjalankan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya dengan baik, dilandasi kesetiaan dan ketaatan kepada pancasila dan undang-undang dasar 1945 dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan, serta wajib menjaga persatuan dan kesatuan.
Kami menyampaikan banyak terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kita semua yang telah menopang serta menyukseskan pemilihan umum 14 Februari sehingga boleh berjalan dengan aman, lancar serta kondusif,” urainya.

Lanjut Mandagi, pada tanggal 28 dan 29 februari 2024 telah telah dilaksanakan assesment center di kantor BKPSDMD kota tomohon, dimana hal tersebut sangat penting untuk dilaksanakan guna pemetaan kompetensi dan meningkatkan profil manajemen talenta sebagai bahan rekomendasi untuk mengikuti seleksi jabatan.

“Kami ingatkan kembali kepada kita semua untuk menjamin kinerja para asn dan tenaga kontrak pemerintah kota tomohon. Maka dengan semangat kerja dan kedisiplinan yang harus terus ditingkatkan, mari kita sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama untuk terus menopang setiap program pemerintah kota Tomohon demi terwujudnya Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” pungkasnya.

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jean D’Arc Senduk Karundeng yang juga selaku Staf Ahli Walikota Tomohon, Para Asisten serta seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *