Ronald Kandoli : “Marhaban Ya Ramadhan”, Selamat Menyambut dan  Menunaikan Ibadah Puasa buat Warga Mitra yang akan Menjalankannya

Ronald Kandoli bersama Istri dan ketiga anak tercinta

Ronald Kandoli : “Marhaban Ya Ramadhan”, Selamat Menyambut dan  Menunaikan Ibadah Puasa buat Warga Mitra yang akan Menjalankannya

Mitra, Multiverum.com – Tokoh Masyarakat Ratahan, Ronald Kandoli bersama keluarga menyampaikan selamat menyambut bulan penuh Rahmat di bulan Ramadhan, dan selamat menunaikan ibadah puasa untuk umat Muslim di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Hal ini diungkapkannya menjelang sehari umat muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa pada, Selasa (12/03-2024) esok nanti.

“Kiranya para warga masyarakat agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT terutama di Bulan Suci Ramadhan ini, dan diharapkan dengan datangnya Bulan Suci yang penuh dengan ampunan ini, kita bisa menjauhi segala keburukan dan memperbanyak ibadah,” terangnya, Senin (11/03-2024) di kediaman White House RK.

Dijelaskan pengusaha sukses di bidang Migas ini, Marhaban Ya Ramadhan, Ijinkanlah saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali ke jalan yang benar, dan menjadikan bulan ini untuk kita introspeksi diri, dan saling mengingatkan.

“Diharapkan juga bagi warga non muslim untuk turut mendukung dan menghormati sesama saudara kita yang akan menjalankan ibadah puasa, dengan saling menjaga keamanan dan kenyamanan bersama karena Torang Samua Basudara,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *