Kunjungan Studi Banding Pemkab Minsel di Sambut Sekda Lynda Watania

Kunjungan Studi Banding Pemkab Minsel di Sambut Sekda Lynda Watania

Minahasa, Multiverum.com– Pemkab Minahasa terima kunjungan studi banding Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati, Kamis (14/3/24).

Kunjungan Pemkab Minsel ini di sambut Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si.

Studi banding pemkab Minsel dipimpin oleh Sekretaris Daerah Minsel Glady Kawatu, SH M.Si, di didampingi Asisten 1, Asisten II, Staf Ahli, Para Kadis dan Kabag.

Adanya perbedaan administratif, sehingga perlu adanya studi banding. Hal ini untuk kemajuan.

Adapun paparan program Sekda Minsel Glady Kawatu, tentang Pemerintahan, Pariwisata, Ekonomi, Budaya dan Pendidikan.

Selaku tuan rumah Sekda Kabupaten Minahasa Lynda Watania, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yang sudah memilih Kabupaten Minahasa sebagai salah satu daerah di Sulawesi Utara untuk dijadikan lokasi studi banding, dan sudah berbagi ilmu tentang pemerintahan.

“Mengenai program dan jalannya pemerintahan semua terletak pada koordinasi dan konsolidasi seluruh tugas dan tanggung jawab kepada pimpinan yang dalam hal ini adalah Bupati dan Wakil Bupati”.

“Ditambahkannya, berkaitan dengan pengembangan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Minahasa, saat ini telah memiliki berbagai penghargaan di sektor atau dibidang management SDM, dan jenis-jenis penghargaan yang kami terima pada tahun 2023 dengan Sistim Elektronik yang sudah dilakukan dan mendapatkan penghargaan secara nasional, dan walaupun demikian kami akan terus berupaya agar supaya, pengembangan SDM ini dapat dilihat dari para ASN yang ada di Kabupaten Minahas” tutup Watania.

Turut hadir dan mendampingi Sekda Minahasa yaitu Asisten I, Asisten III, Para Sahli, Pejabat Eselon II, Kabag Perkeu, Kabag Umum, Kabag Organisasi, Kabag Prokopim dan sejumlah Staf Khusus. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *