Dapat Surprise dari Keluarga dan Orang Dekat di HUT ke 46, Ronald Kandoli : Terima Kasih Tuhan Aku sangat Bersyukur

Ronald Kandoli saat berdoa di HUT ke 46 Tahun

Ratahan, Multiverum.com – Pengusaha sukses dan tokoh politik ulung, Ronald Kandoli mendapat surprise ucapan selamat ulang tahun dari Istri, Stefa Antou dan ketiga anak tercinta bersama orang terdekatnya, saat menerima berkat Tuhan ketambahan umur setahun menjadi 46 tahun.

Tepat pukul 24.00 wita, (30/03-2024), para orang terdekat bersama keluarga sudah berkumpul di depan pintu kamar untuk memberikan ucapan selamat HUT dibarengi kue ulang tahun.

Saat membuka pintu kamar, Ronald Kandoli sempat terkejut namun wajah langsung tersenyum dan sumringah saat mengetahui para keluarga dan orang dekat sudah di depan kamar untuk memberikan ucapan selamat.

“Selamat bersyukur Pak Bos, Selamat menerima Berkat dari Tuhan Yesus dan Selamat merayakan ketambahan umur yang baru ke 46,” terang para orang terdekatnya.

Sang istri, Stefa Antou didampingi ketiga anak tercinta Rafa, Sharon dan Rafi Kandoli pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat dan ciuman syukur bahagia.

“Selamat HUT papa sayang, Semoga dengan bertambahnya usiamu, iman Kristen semakin erat dan kokoh dalam dirimu. Rayakan kebahagiaan ulang tahunmu bersama Yesus dalam sujud syukur doamu. Selamat ulang tahun dan semoga yang terbaik untukmu,” singkat Stefa bersama Rafa, Sharon dan Rafi.

Ronald Kandoli pun usai mendapat ucapan selamat mengatakan, Terima kasih. Saya mengalami hari yang luar biasa dengan memberi kejutan lewat hadiah yang sederhana namun sangat bermakna. Ini sangat luar biasa.

“Pastinya yang pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang sudah memberikan berkat tak terhingga bisa ketambahan umur setahun di saat ini. Terima kasih juga buat istri dan anak anak tercinta yang sudah mengingatnya. Tahun ini cukup sederhana saja, tidak ada pesta atau apa pun. Karena sebagai umat kristiani kita masih dalam masa Minggu Sengsara memperingati penderitaan Sang Juru Selamat untuk menebus dosa dosa kita sebagai umat manusia. Sekali lagi saya sangat mengapresiasi kepada kalian semua atas ucapan selamat ulang tahun yang berkesan ini. Kalian membuatku terbangun dengan bahagia. Terima kasih untuk semua teman-temanku,” urainya.(nox)

Redaksi MV: