Pemkab Minahasa Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Triwulan II

Pemkab Minahasa Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Triwulan II

Minahasa, Multiverum.com – Dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Lynda D. Watania, MM, M.Si, Gelar Rapat Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Triwulan II.

Progres pencapaian kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa di bulan Januari hingga Maret 2024 ada beberapa penghargaan yang di dapat, tentunya atas kinerja dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara, kata Watania, Selasa (2/4/24) di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Lanjutnya, terkait stunting data harus benar benar akurat karena stunting merupakan salah satu program strategi nasional setelah kemiskinan extrim dan kita ketahui bersama bahwa dinas kesehatan dan Dinas PPKB memiliki kader kader yang sudah turun lapangan untuk memantau dan malakukan pencegahan stunting dengan berbagai upaya dan program yang ada.

Terkait infrastruktur pembangunan, dinas terkait harus ada progres pencapaian, dan terkait Inflasi Daerah TPID harus mengambil langkah langkah kongkrit sebagai upaya pengendalian inflasi.

Hadir dalam rapat tersebut, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka, M.Si, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, M.Si, Para Kepala OPD, Serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *