Sejumlah ASN Naik Pangkat di Apel Korpri

Sejumlah ASN Naik Pangkat di Apel Korpri

Minahasa, Multiverum.com -Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), bertempat di Taman God Bless Lapangan Samratulangi Tondano, Rabu (17/4/24).

Pada pelaksanaan Apel tersebut, dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam amanat Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong, M.Si menyampaikan selamat bagi para ASN yang sudah menerima SK kenaikan pangkat.

“Selamat atas kenaikan pangkat bagi beberapa ASN. Naik pangkat bukan berarti bahwa kita membanggakan diri, namun yang terpenting bagaiman kita meningkatkan kualitas kinerja kita untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab,”ucap Kumendong.

Pada kesempatan itu Kumendong juga mengatakan, Lapangan God Bless Minahasa sudah menjadi Ikon bagi warga Minahasa, jadi wajib untuk memeliharanya.

“Ayo kita jaga bersama taman ini, sekaligus menyampaikan kepada seluruh warga yang menggunakan fasilitas taman ini, serta ikut sl menjaga kebersihan dan keindahan serta menjaga fasilitas yang sudah disiapkan oleh pemerintah, karena ini merupakan kebanggaan masyarakat Minahasa,” katanya.

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, MSi, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan Pegawai Non ASN. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *