Semarak Puncak HUT Wanua Lowu Raya ke 341 di White House, dihadiri Ratusan Warga dan Tokoh Politik

Bupati Mitra, Ronald Sorongan bersama Ronald Kandoli dalam puncak kegiatan HUT Wanua Lowu Raya ke 341

Semarak Puncak HUT Wanua Lowu Raya ke 341 di White House, dihadiri Ratusan Warga dan Tokoh Politik

Mitra, Multiverum.com – semarak puncak HUT Wanua Lowu Rayake 341, yang digelar di kediaman White House, Ketua Umum Panitia HUT ke 341, Wanua Lowu Raya, Ronald Kandoli dihadiri ratusan warga dan para tokoh politik Minahasa Tenggara, pada Minggu, (28/04-2024).

Pj Bupati Mitra, Ronald Sorongan pun turut hadir dan bersyukur bersama ratusan warga guna rasa merayakan anugrah Tuhan hingga Wanua Lowu Raya sudah memperingati Hut ke-341 tahun.

Ronald Kandoli didampingi isteri tercinta Stefa Antou bersama ketiga anak yang dikasihi, Rafa, Sheron dan Rafi Kandoli terlihat larut dalam suasana berbahagia bersama para tamu dan undangan yang hadir.

Kepada sejumlah wartawan, Ronald Kandoli mengungkapkan rasa syukurnya atas anugerah Tuhan Yesus hingga pelaksanaan puncak acara Syukur HUT Wanua Lowu Raya ke 341, melalui acara open house bisa terlaksana berkat campur tangan Tuhan.

“Hari ini kita semua warga masyarakat Wanua Lowu Raya boleh bersyukur dan bersuka cita, karena berkat kasih Tuhan kita bisa berkumpul di tempat ini merayakan hari yang berbahagia. Hal ini tentu diharapkan bisa jadi komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama. Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra secara khusus ke Pak Bupati yang ikut serta mengikuti dan mendukung, serta menghadiri kegiatan ini sampai pada puncaknya,” terang pengusaha sukses ini.

Lanjutnya, kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada warga masyarakat beserta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tokoh politik hingga para anggota DPRD yang bisa menyempatkan waktu, untuk merayakan syukur HUT ke 341 bersama kami.

Diketahui, ada beberapa agenda kegiatan dalam rangka memperingati Hut ke-341 Wanua Lowu Raya yang telah dilaksanakan sejak 18 April, malam bakar nasi jahe bersama Wanua Lowu, 19 April: jalan sehat, Coffie Morning, Fun Games/quis, Doorprise, Rampasan, 21 April, Malam cinta untuk Wanua Lowu ,22 April Kerja bhakri di ladang pekuburan, 26 April Ziarah kubur dan Ibadah Syukur dan pada 28 April Open House.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *