Peduli Korban Banjir Desa Soyoan Ratatotok, Ronald Kandoli Salurkan Bantuan Beras dan Sembako

Tim Ronald Kandoli (RK) saat menyalurkan bantuan ke warga Soyoan

Peduli Korban Banjir Desa Soyoan Ratatotok, Ronald Kandoli Salurkan Bantuan Beras dan Sembako

Mitra, Multiverum.com – Pengusaha sukses Ronald Kandoli menunjukkan kepeduliannya bagi warga Soyoan Ratatotok Minahasa Tenggara (Mitra), yang tertimpa bencana banjir, pada Jumat (03/05-2024).

Ronald Kandoli pun langsung gerak cepat memberikan bantuan kepada keluarga korban banjir dengan berkordinasi langsung dengan hukum tua Soyoan, agar penyerahan bantuan berupa beras dan sembako tersebut benar-benar sampai pada yang terkena dampak bencana banjir.

“Saya bersama keluarga menyampaikan rasa turut prihatin atas bencana alam yang menimpah masyarakat Soyoan. Kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak banjir untuk tetap semangat dan bahu membahu dalam melewati masa-masa sulit ini. Kita harus tetap semangat, sabar, dan tabah dalam menjalani ujian bencana ini,” ujar pengusaha sukses asal Ratahan ini.

Wakil Bupati Periode 2013-2018 ini menambahkan, bahwa, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena dampak bencana alam.

Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga akibat banjir yang terjadi baru-baru ini,” ucap Kandoli yang digadang-gadang bakal maju di Pilkada Mitra.

Sementara itu, masyarakat yang terdampak bencana alam, menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dari bapak Ronald Kandoli yang sudah sangat penduli akan kami masyarakat yang terkena bencana banjir.

Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari bapak Ronald Kandoli terhadap kami warga masyarakat didesa Soyoan, kiranya Tuhan selalu memberkati keluarga Kandi-Antou serta rencana dari pak Ronald kedepan,” tandas sejumlah warga Soyoan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *