OD : Ini Alasan Caroll Senduk Kembali Ditugaskan PDIP di Pilkada Tomohon 2024

Olly Dondokambey saat memimpin Rapat Internal bersama Steven Kandouw

OD : Ini Alasan Caroll Senduk Kembali Ditugaskan PDIP di Pilkada Tomohon 2024

Minut, Multiverum.com – Ketua DPD PDIP Sulut, Prof Dr (HC) Olly Dondokambey mengungkapkan alasan kenapa partainya kembali menugaskan Caroll Joram Azarias Senduk SH di Pilkada 2024 di Kota Tomohon bulan November nanti.

Saat diwawancarai puluhan wartawan, saat Rapat Internal para calon Kepala Daerah, di Sekretariat DPD PDIP Sulut, pada Selasa, (07/05-2024), di Maumbi Minut, Olly menjelaskan, pertemuan ini sebagai tindak lanjut DPD PDIP untuk mengusulkan ke DPP soal siapa calon yang akan diusung pihaknya di Pilkada Kabupaten/Kota di Sulut.

“Yang pasti mereka yang akan diberikan surat tugas maju dalam pilkada adalah kepada calon-calon potensial yang dianggap berprestasi dalam meraih hasil dalam pemilu legislatif 2024 yang baru lewat,” terangnya.

Lanjutnya, alasan kenapa Caroll JA Senduk SH dipilih kembali untuk melanjutkan perjuangan di Kota Tomohon, karena prestasi gemilang Caroll Senduk yang bisa meraih 15 kursi di DPRD Kota Tomohon, dimana 5 tahun sebelumnya hanya mampu meraih 4 kursi sebelum menjadi Walikota Tomohon.

“Jadi sosok Caroll ini sangat layak untuk ditugaskan kembali sebagai calon tunggal dari partainya di Pilkada 2024 untuk Kota Bunga nanti. Caroll sangat layak untuk itu, dan partai sudah yakin dengan kepemimpinannya selama 3 tahun ini dalam memimpin daerah dan menjadi pemimpin partai di Kota Tomohon,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *