Tangan Dingin Gerardus Mogi Kelola Aset dan Keuangan di Pemkot Tomohon, Dianggap Pas Dampingi CS di Pilkada 2024

Tangan Dingin Gerardus Mogi Kelola Aset dan Keuangan di Pemkot Tomohon, Dianggap Pas Dampingi CS di Pilkada 2024

Tomohon, Multiverum com – Prestasi mengesankan yang ditorehkan Pemkot Tomohon untuk meraih predikat terbaik dalam hal pengelolaan keuangan hingga meraih opini WTP ke 11 kali secara berurutan, tak lepas dari tangan dingin sang maestro, Gerardus Herry Mogi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon.

Hal ini jelas, karena sejak menaungi dinas tersebut selama 8 tahun, Mogi bersama jajarannya selalu bekerja keras untuk mempertahankan kinerja dan prestasi untuk mempertahankan piala tersebut.

“Kinerja beliau memang selalu maksimal, dan kami di jajaran dinas yang dipimpinnya selalu di pacu untuk bekerja dengan sebaik baiknya. Beliau memang layak dan sangat memiliki peran besar dalam hal prestasi ini,” ungkap salah satu ASN di BPKPD Kota Tomohon, yang meminta namanya tak di publish media ini, Selasa (08/05-2024).

Tak pelak, hal ini turut menjadi perhatian masyarakat yang ingin mengaitkan ketokohan Gerardus Mogi untuk berpasangan dengan Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH, yang saat ini belum memiliki pasangan sejak ditugaskan PDIP sebagai Calon Kepala Daerah dari PDIP untuk Pilkada Tomohon di tahun 2024.

“Pak Herry memang layak dan sangat terampil dalam mengelola aset dan keuangan di BPKPD yang dipimpinnya. Hal ini tentu sangat cocok bila dipasangkan dengan Caroll Senduk yang merupakan politisi terbaik yang dimiliki Kota Tomohon. Politisi dan Birokrat sangat cocok ke depannya untuk membawa Kota Tomohon menjadi lebih maju dan hebat,” tutur Danny warga Wailan Tomohon Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *