Sumringah 17 Calon Jamaah Haji, Saat Terima Bantuan Operasional dari Pemkot Tomohon melalui Walikota Caroll Senduk

Sumringah 17 Calon Jamaah Haji, Saat Terima Bantuan Operasional dari Pemkot Tomohon melalui Walikota Caroll Senduk

Tomohon, Multiverum.com – 17 calon Jamaah Haji di Masjid Agung Al Mujahidin di lepas Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, pada Kamis, (16/05-2024).

Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut turut mengungkapkan rasa syukur dan bangganya hingga di musim Haji ini Kota Tomohon boleh mengikutsertakan 17 orang calon Jamaah Haji, yang sudah berusaha menabung untuk boleh menunaikan ibadah haji.

“Ini menjadi harapan bagi semua umat Islam yang ada untuk boleh menunaikan ibadah suci di tanah Mekah. Harapan pemerintah semoga menjadi Hajjah dan Haji Mabrur. Secara pribadi kami juga merasa bersyukur boleh melepas para Calon Jamaah haji ini yang tentu akan mendoakan kita semua dan kita yang ada tentu mendoakan para calon jamaah haji ini boleh sehat, kuat dan pulang dengan berkat yang tentu dari tanah suci dan kita bisa rasakan bersama. Selaku pribadi dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji bagi ke 17 orang calon jamaah haji dan ini menjadi bagian dari kita yang ada di Kota Tomohon,” urai Walikota.

Dan pada kesempatan itu juga Walikota Tomohon memberikan tali kasih bagi para calon jamaah haji dan bantuan untuk operasional keberangkatan mereka.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon Pdt Olva Mervy Moningka SPak MTh, Ketua Yayasan Al-Mujahidin Kota Tomohon Abdul Mahmud SE Ak, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Tomohon Haji Muhamad Trianto, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tomohon Zamroni Khan, Imam Masjid Agung Al-Mujahidin Kota Tomohon Haji Sutardi Abdul Karim BA bersama imam-imam masjid se-Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *