Giat Media Gathering KPU Tomohon, Polres Akui Media Miliki Peranan Penting Tegakkan Demokrasi

Media Gathering Kesiapan KPU Tomohon dalam menyelenggarakan Pilkada 2024

Tomohon, Multiverum.com – Kapolres Tomohon yang diwakili Kasat Intel Polres Tomohon, AKP Slamet Hidayat menerangkan, peran media teramat penting dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu termasuk tahapan pelaksanaan pilkada. Bahkan tak hanya terbatas dalam pelaksanaan pemilu, tapi peran media juga sangat penting dalam segala aspek termasuk perjuangan meraih kemerdekaan bangsa indonesia, dan penegakan demokrasi dalam suatu negara mana pun.

“Media adalah hasil kajian dari para peneliti untuk menjadi tonggak dan pilar penting dalam demokrasi. Media tidak terbatasi ruang, waktu dan lembaga apapun, karena media bisa masuk di semua hal tersebut,” ungkapnya saat menjadi narasumber dalam kegiatan Media Gathering soal Kesiapan KPU Tomohon dalam Menyelenggarakan Pilkada Tahun 2024, pada Jumat, (17/05-2024).

Menurutnya, di instansi Polri keberadaan media selalu menjadi hal yang utama, termasuk pemerintah dari tingkat atas sampai bawah karena merupakan mitra kerja. Bagi orang lain apalagi dia itu koruptor atau kriminal tentu bakal takut dengan keberadaan media ini, makanya kami sangat bangga bisa menjalin sinergitas bersama media sampai saat ini.

Diketahui, dalam kegiatan turut dihadiri Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien GV Pijoh didampingi Komisioner KPU masing masing, Youne Y Simangunsong, Deisy Soputan, Roger R Datu dan Arinny Y Poli.(nox)

Redaksi MV: