Buka Kegiatan Hapsa P/KB Wilayah Tomohon Dua, Walikota Tomohon Minta Jaga Kebersamaan Membangun Daerah

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH Selaku Ketua PKB Rayon Tomohon membuka kegiatan Pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Dua, Bertempat di GMIM Imanuel Taratara, Sabtu (18/05-2024), dalam ibadah yang dipimpin Khadim, Pdt Meiske Rampisela Lomboan MTh selaku Ketua BPMW Tomohon Dua.

Walikota Tomohon dalam sambutannya menjelaskan, kebersamaan ini kita yakini kita semua dalam keberkatan Tuhan sehingga semua dalam keadaan baik, ini tentu semata-mata karena Kasih dan anugerah Tuhan. Kebersamaan sebagai pria kaum bapa terlebih yang ada di wilayah Tomohon Dua untuk pertama kalinya Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Dua diselenggarakan di GMIM Imanuel Taratara sejak adanya pemekaran Wilayah.

“Ini menjadi hal yang mensukacitakan kita semua sebagai Pria Kaum Bapa dan dimana Hari Persatuan Pria Kaum bapa ini akan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dimaksudkan untuk kebersamaan dan tetap saling membantu, menasehati dan membangun antara sesama pria kaum bapa karena kita adalah kepala rumah tangga dan tentu menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Sebagai pria kaum bapa mempunyai profesi, apapun profesi kita itu semua karena anugerah dari pada Tuhan. Apapun yang diberikan Tuhan ini menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai pria kaum bapa bagaimana melayani keluarga, gereja dan masyarakat.

“Selaku Pemerintah selalu mengingatkan bagaimana kita terus menjaga kebersamaan dalam membangun Kota Tomohon. Kita tau bersama tahun ini kita telah melewati pesta demokrasi pemilihan legislatif dan kedepan kita akan menghadapi pilkada bagaimana menjadi tanggung jawab bersama sebagai pria kaum bapa untuk terus menjaga kebersamaan, persatuan dan menjauhi berita hoax. Semua Program pemerintah tentu kami tujukan kepada seluruh masyarakat misalnya jika ada yang sakit atau melahirkan ke puskesmas dan rumah sakit daerah tidak dipungut biaya atau gratis,” urainya.

Turut hadir, Anggota DPRD Kota Tomohon Stenly Wuwung, Stenly Tololiu, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara Magy Pandey-Walintukan STh, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Dua Pnt John Gigir, Ketua Komisi PKB GMIM Imanuel Taratara Pnt Melky Sambeka bersama ketua-ketua komisi se-wilayah Tomohon Dua, Ketua Panitia Hapsa PKB Wilayah Tomohon Dua Marvin Salmon, Seluruh Anggota PKB Se wilayah Tomohon dua, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Redaksi MV: