Hadiri Paripurna HUT Mitra ke 17, Ronald Kandoli : Mari Dukung Program Pemerintah demi Kemajuan Daerah

Ronald Kandoli saat foto bersama PJ Bupati Mitra di HUT Mitra ke 17

Mitra, Multiverum com – Pengusaha sukses asal Ratahan, Ronald Kandoli menghadiri Rapat Paripurna DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka HUT Daerah yang ke 17, pada Senin, (27/05-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ronald Kandoli kepada awak media mengungkapkan harapannya ke depan agar daerah Mitra bisa lebih maju dalam pembangunan dengan mendukung program pemerintah secara berkelanjutan.

“Saya bersama keluarga tentu selalu berdoa dan mengharapkan daerah Mitra di usia ke 17 tahun bisa lebih maju dan berkembang. Tentu selalu masyarakat, mari kita mendukung seluruh program pemerintah saat ini, dimana suksesnya pelaksanaan program pembangunan bukan semata kerja pemerintah, tetapi peran dan keterlibatan berbagai pihak di daerah. Suatu daerah tidak akan sukses dan berhasil program yang dilaksanakan tanpa keberpihakan dan dukungan seluruh komponen masyarakat secara penuh dan sungguh-sungguh,” terang Wakil Bupati periode 2013-2018 dan Plt Bupati 2018 ini.

Dijelaskannya, dukungan yang dimaksud tentu bisa diterjemahkan dalam banyak hal. Dukungan itu macam-macam. Kalau tidak bisa mendukung secara fisik, mari kita dukung dengan doa. Jangan pernah anggap remeh doa, sebab, doa itu memiliki sebuah esensi yang luar biasa bagi manusia terlebih bagi Tuhan Yesus.

“Doa itu luar biasa dan dahsyat kekuatannya, sebab langsung mengarah kepada Tuhan kita. Itulah dukungan penuh ketulusan dan ikhlas. Mari selalu kita doakan pemerintah,” ajaknya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut, Ronald Kandoli terlihat akrab dan foto bersama Pj Bupati Mitra, Ronald Sorongan, para Anggota DPRD Mitra dan para undangan yang hadir.(nox)

Redaksi MV: