AHW Dilantik Pj Bupati Sangihe, Perkuat Sinyal Rinny Tamuntuan Dampingi Caroll Senduk di Pilkada Tomohon 2024

Caroll Senduk makin akrab bersama dr Rinny Tamuntuan diberbagai kesempatan

AHW Dilantik Pj Bupati Sangihe, Perkuat Sinyal Rinny Tamuntuan Dampingi Caroll Senduk di Pilkada Tomohon 2024

Tomohon, Multiverum com –  cikal bakal dipercayakannya dr Rinny Tamuntuan di duetkan dengan Caroll JA Senduk SH di Pilkada Tomohon 2024 semakin terang benderang, usai Albert Huppy Wounde SH. MH (AHW) dipercayakan menjabat sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara mengantikan dr.Rinny Tamuntuan untuk menakohdai Tanah Tampungang lawo sela setahun, pada Rabu, (29/05-2024).

Hal ini justeru memperkuat analisa sejumlah pemerhati politik di Sulut dan Kota Tomohon, bahwa dengan digantikannya Rinny Tamuntuan oleh AHW dipastikan terkait erat dengan dipasangkan dengan pertahana Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH.

“Semua bisa membaca arah politik kemana saat ini. Dengan digantikannya dr Rinny oleh AHW sebagai penjabat Bupati Sangihe tentu terkait erat dengan politik di Kota Tomohon, dimana Caroll JA Senduk SH belum mempunyai pasangan di Pilkada Tomohon 2024 nanti. Bisa dipastikan dr Rinny Tamuntuan bakal berpasangan dengan Caroll JA Senduk,” tutur Tokoh Politik di Kota Tomohon, Melkisedek Tangkawarouw.

Menurutnya, tentu jika dr Rinny Tamuntuan dipasangkan bersama Caroll JA Senduk di Pilkada Tomohon nanti, spekulasi politik yang di klaim calon lain bakal berubah 120 derajat karena tak menyadari hal ini. Pasangan CS – RT ini bakal kuat dan tak terbantahkan karena merupakan representasi mewakili warga Kota Tomohon seutuhnya.

“Pasangan ini merupakan pasangan paling pas yang mewakili seluruh kepentingan seluruh elemen masyarakat di Kota Tomohon. Siapa yang tak kenal dengan keluarga dr Rinny Tamuntuan dan siapa yang tak mengetahui keberhasilan program Caroll JA Senduk dalam membangun kota Tomohon saat ini. Ini adalah pasangan Paripurna buat masyarakat Kota Tomohon dalam membangun daerah menjadi daerah yang lebih maju, berdaya saing dan hebat,” tegasnya.

Sementara itu, dr Rinny Tamuntuan saat dikonfirmasi awak media telah menyatakan kesiapannya jika dipercayakan mendampingi Caroll Senduk pada Pilwako Tomohon 2024. Mantan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe tersebut akhirnya menyampaikan keterangannya.

 “Jika dipercayakan mendampingi Bapak Caroll Senduk sebagai calon wakil walikota Tomohon pada Pilkada serentak November mendatang, tentu ini merupakan suatu kebanggaan. Namun ini masih berproses. Kita tunggu saja,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *