TP PKK Tomohon Hantar Kelompok 5 Juara 2 di Lomba Masak Cooking Class With Chef Firman MCI di Balikpapan

Tomohon, Multiverum.com – Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng ikut andil mengantar kelompok 5 jadi juara 2 dalam lomba masak ‘cooking class with Chef Firman MCI, dalam rangkaian acara Rakernas XVII APEKSI Tahun 2024, pada Selasa, 4 Juni 2024 di restoran kampung pasir, Kota Balikpapan.

Diketahui, Kota Tomohon tergabung dalam kelompok 5 bersama Kota Madiun, Kota Pekalongan dan Kota Pekanbaru. Kelompok 5 menampilkan menu masakan: “Gohyong Fish roll” dan “Creamy mangga”. Adapun hasil dari lomba cooking class ini: Kelompok 5 (Tomohon, Madiun, Pekanbaru dan Pekalongan) berhasil duduk di peringkat 2 (juara 2).

drg. Jeand’arc pun memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana, karena kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat juga lebih meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan solidaritas dari istri istri walikota seluruh Indonesia, serta lebih memperkaya kuliner Nusantara.

“Kebersamaan dan kekompakan adalah hal yang utama dalam sesi lomba ini. Kami apresiasi kepada panitia atas lomba yang diadakan ini,” pungkasnya.(nox)

Redaksi MV: