Peduli Warga, Pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda Salurkan Sembako ke Korban Banjir Bandang di Belang, Soyoan dan Bentenan

Peduli Warga, Pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda Salurkan Sembako ke Korban Banjir Bandang di Belang, Soyoan dan Bentenan

Mitra, Multiverum com – prihatin dengan bencana korban banjir bandang yang menimpa tiga desa di Minahasa Tenggara (Mitra), pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP, Ronald Kandoli dan Fredi Tuda langsung gerak cepat menyalurkan bantuan sembako untuk warga Desa Belang, Soyoan dan Bentenan, pada Jumat, (07/06-2024).

Tak ketinggalan, Caleg terpilih untuk DPRD Provinsi Dapil Mitra Minsel dari PDIP, Capt Remly Kandoli M Mar pun ikut turun langsung memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan di tiga desa tersebut.

Ronald Kandoli saat dihubungi media ini menuturkan, semoga dengan adanya bantuan sembako ini, bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat. Bantuan sembako ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian kami atas apa yang diderita masyarakat Desa Soyoan, Bentenan dan  Belang.

“Semoga ini bisa sedikit meringankan beban warga di sini. Musibah tidak ada yang tahu kapan datang juga perginya, semoga warga bisa menerima bantuan ini,” ungkap pengusaha sukses ini.

Sekretaris DPC PDIP Mitra, Dolfie Rogahang kepada sejumlah awak media menjelaskan, Bantuan yang disalurkan saat ini adalah kebutuhan penting sehari-hari berupa beras, supermie, air mineral, minyak dan Pampers buat anak anak.

“Selain memberikan bantuan, kami juga memberikan semangat kepada warga yang terdampak bencana alam agar tetap tabah menghadapi semua cobaan ini, mengingat permukiman warga desa memang dekat dengan aliran sungai, maka perlu waspada jika musim hujan,” singkatnya.

Diketahui, akibat dilanda hujan deras, bencana banjir bandang menyapu tiga desa di Mitra, yakni Desa Belang, Bentenan dan Soyoan pada Kamis (06/06-2024) kemarin.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *