Wewene Sombor, Syalom Mokorimban dan Pendukung Siap All Out Dukung CS di Pilkada

Caroll JA Senduk / Syalom Christy Mokorimban

Wewene Sombor, Syalom Mokorimban dan Pendukung Siap All Out Dukung CS di Pilkada

Tomohon, Multiverum.com – Caleg terpilih dari PDIP Tomohon, Syalom Christy Mokorimban tegas menyatakan sikap untuk all out memenangkan Caroll JA Senduk SH (CS) di Pilkada Tomohon 2024.

Hal ini ditegaskannya saat dihubungi media ini disela sela aktifitasnya, pada Selasa, (11/06-2024).

Wewene Sombor julukan dari pendukung fanatiknya di wilayah Tomohon Selatan menerangkan, sosok kepemimpinan dan keberhasilan dari Caroll Senduk SH sebagai Walikota Tomohon paling layak saat ini untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Bunga.

“Pak Caroll sangat berhasil dalam menerapkan program pembangunan berkelanjutan yang sudah terlihat nyata dalam pembangunan daerah dan mensejahterakan rakyatnya. Hal ini bukan tanpa alasan, karena dibawah kepemimpinannya sudah banyak meraih penghargaan di berbagai bidang, termasuk dalam hal pengelolaan keuangan negara,” tegas kader potensial Banteng Tomohon ini.

Lanjutnya, dengan ini sebagai kader banteng, saya bersama pendukung saya di Pileg 2024 menyatakan sikap siap all out mendukung Pak Caroll untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Tomohon tercinta ini. Saya juga mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Kota Bunga seutuhnya untuk memenangkan Pak Caroll di Pilkada 2024 nanti.

“Perjuangan kami tak pernah berakhir. Kader Banteng harus selalu siap berjuang dan bekerja keras. Target kami CS lanjutkan di Kota Tomohon. Menang, Menang dan Menang,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *