Jadi Aset Kebanggaan Daerah, Walikota Tomohon Kalungkan Tanda Kelulusan ke Siswa SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 3

Jadi Aset Kebanggaan Daerah, Walikota Tomohon Kalungkan Tanda Kelulusan ke Siswa SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 3

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH mengungkapkan kebanggaannya saat mengalungkan bunga tanda kelulusan para siswa siswi SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 3, dalam kegiatan Graduation Ceremony SMP Negeri Tomohon Class of 2024, pada Kamis (13/06/2024).

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menegaskan jika kalian adalah aset kebanggaan yang dimiliki Kota Tomohon untuk membangun daerah ke depannya.

“Tentu selaku pemerintah kami turut bersyukur karna boleh melihat penamatan siswa siswi SMP terbaik di Kota Tomohon saat ini. Kami berharap prestasi-prestasi yang telah diraih agar bisa di jaga supaya bisa menjadi bekal untuk masa depan dan tentu hal ini akan membanggakan orang tua, guru, sekaligus diri sendiri.

“Kalian jangan ragu, karena pemerintah akan terus mendukung program-program pendidikan yang ada di Kota Tomohon. Untuk itu Saya mengucapkan selamat kepada siswa-siswa sekalian kiranya kalian menjadi aset kebanggaan Kota Tomohon,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan ini Walikota Tomohon mengalungkan Tanda Kelulusan sekaligus menyerahkan sertifikat kelulusan kepada Siswa-Siswi, dimana SMP N 1 Tomohon terdapat 309 Siswa, SMP N 2 Tomohon, 131 Siswa serta SMP N 3 Tomohon berjumlah 143 Siswa

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes,M.Si., Orang Tua Siswa., Guru dan Staf Pengajar SMP., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *