Mono Turang : Prestasi dan Penghargaan Bukti “Good Leadership” Seorang Caroll Senduk

Mono Turang saat orang dihadapan pendukung fanatiknya di Pileg lalu

Mono Turang : Prestasi dan Penghargaan Bukti “Good Leadership” Seorang Caroll Senduk

Tomohon, Multiverum.com – janji politik sebagai Walikota Tomohon yang terpilih pada Pemilukada 9 Desember 2020 benar-benar dipegang teguh oleh Caroll J.A.Senduk, SH. Apresiasi ini datang dari seorang Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang saat ini merupakan punggawa dan kader potensial PDIP Kota Tomohon.

” Untuk merealisasikan janji politik butuh seseorang yang benar benar memikirkan jiwa “Good Leadership” seorang pemimpin. Kepemimpinan yang baik bisa diukur dengan berbagai prestasi dan penghargaan yang ditorehkan dalam pemerintahan yang dipimpinya ” ucap Mono politisi berpengalaman yang siap berjuang memenangkan Caroll JA Senduk di Pilkada Tomohon 2024 ini, pada Sabtu (15/06-2024).

Dijelaskan Mono, banyak sudah prestasi yang diraih oleh Caroll Senduk dalam memimpin Kota Bunga. Beberapa penghargaan yang diraih pemerintah kota Tomohon diantaranya, Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI,
Penanganan stunting terbaik di Sulut dengan angka prevelensinya terendah.
Pendapatan Per Kapita tertinggi di Sulut.
SMART City kategori baik. Kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI dengan Kategori A (kualitas tertinggi) dan Rapor pendidikan tertinggi di Propinsi Sulut.

“Pencapaian dan prestasi pemerintah Kota Tomohon menurut Mono menunjukkan kepiawaian seorang Caroll Senduk dalam membawa Tomohon lebih maju dan sejahtera. Menjadi pemimpin tidak hanya sekedar retorika saja tetapi bagaimana mengimplementasikan prinsip-prinsip pemerintahan. Kepiawaian beliau sudah teruji membawa Tomohon lebih maju dan sejahtera “, tambah Mono yang merupakan juga Ketua Kaum Bapak Katolik Kevikepan Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *