Ronald Kandoli – Fredi Tuda Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin ke Warga Muslim Mitra

Ronald Kandoli – Fredi Tuda Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin ke Warga Muslim Mitra

Mitra, Multiverum.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP untuk Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli – Fredi Tuda menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah kepada segenap Masyarakat Muslim yang berada di Kabupaten Mita.

Ronald Kandoli berharap, semoga hari kemenangan yang jatuh pada hari Senin, (17/06-2024) ini dapat meningkatkan kesalehan sosial dan menginspirasi seluruh masyarakat Kabupaten Mitra untuk mengikuti keteladanan Nabi Ibrahim AS dan keikhlasan Nabi Ismail AS. 

“Semoga momentum Idul adha dapat meningkatkan kesalehan sosial dan menginspirasi kita semua untuk semakin berbuat baik terhadap sesama dan mengikuti keteladanan para Nabi,” ungkapnya.

Diharapkannya pula kepada seluruh masyarakat Mitra yang saat ini tengah menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah, semoga menjadi Haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat Wal Afiat.

“Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan daerah tercinta kita bersama sama dengan kiat tenggang rasa dan toleransi yang tinggi. Kita jadikan perbedaan di Mitra sebagai kekuatan dalam hidup bermasyarakat yang rukun dan damai,” ucap pengusaha sukses asal Ratahan ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *