Dicoklit Perdana, Caroll Senduk Ingatkan Warga Kota Bunga Terima Petugas Pantarlih

Dicoklit Perdana, Caroll Senduk Ingatkan Warga Kota Bunga Terima Petugas Pantarlih

Tomohon, Multiverum com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH menerima langsung kunjungan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), di kediaman pribadinya, pada Senin, (24/06-2024)

Diketahui, kunjungan petugas Pantarlih yang telah ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon ini terkait untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan umum 2024 mendatang.

Proses pemutakhiran data pemilih terhadap Walikota berjalan lancar tanpa adanya kendala. Walikota pun menunjukan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga untuk selanjutnya diverifikasi oleh Pantarlih.

Walikota pun mengucapkan apresiasinya serta mendukung penuh kegiatan Coklit yang dilaksanakan oleh KPU Kota Manado dalam rangka menghadapi pemilihan umum 2024 nanti.

“Saya berharap, masyarakat Kota Tomohon bisa menerima dengan baik kunjungan petugas Pantarlih ini, serta ikut memberikan dukungan dan koperatif. Kesuksesan pelaksanaan pilkada 2024 di Kota Tomohon juga tergantung bagaimana masyarakat mengikuti aturan dan menerima kunjungan Pantarlih untuk pemutakhiran data terkait pemilu,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *