Sampaikan Rasa Belasungkawa, Caroll JA Senduk Melayat ke Rumah Duka Alm Elon Everhardus Lasut

Sampaikan Rasa Belasungkawa, Caroll JA Senduk Melayat ke Rumah Duka Alm Elon Everhardus Lasut

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH melayat di rumah duka Keluarga besar, Lasut Pungus, atas meninggalnya almarhum Elon Everhardus Lasut yang tutup usia di 78 Tahun, di Kelurahan Kakaskasen Dua kecamatan Tomohon Utara, pada Senin, (24/06/2024).

Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut menyampaikan ikut merasa duka yang mendalam kepada keluarga, dan
semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini.

Walikota pun menjelaskan bahwa di tahun 2024 ini, kita akan menghadapi agenda besar yang sangat penting yaitu pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) pada bulan agustus, yang rangkaian kegiatannya telah dibuka dan di launching pada hari jumat 19 april 2024 yang lalu.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada kita semua masyarakat yang ada di Kota Tomohon, marilah kita ciptakan suasana yang kondusif, aman, tertib, nyaman, serta lingkungan yang bersih, agar supaya agenda kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut boleh berjalan dengan baik. Selaku pemerintah kami juga memohon dukungan seluruh masyarakat kota Tomohon untuk keberlanjutan program-program pemerintah kota Tomohon di tahun ini maupun di tahun-tahun yang akan datang demi mewujudkan Tomohon yang semakin hebat,” ungkapnya.

Menurutnya, perlu di Ingatkan kembali, bahwa ada berbagai program telah kami rencanakan dan lakukan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, mulai dari lahir sampai dengan meninggal. diantaranya bantuan sosial bagi ibu-ibu hamil, persalinan gratis bagi ibu yang akan melahirkan, pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit, bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, beasiswa bagi pelajar, insentif bagi lansia; serta santunan duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita, begitu juga dengan program-program di berbagai bidang lainnya telah dan akan kami lakukan.

“Tahun ini merupakan tahun politik kami sebagai pemerintah tak putus-putusnya mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di media sosial. Beberapa waktu yang lalu kami Pemerintah banyak diperhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan Pemerintah di Media Sosial. Maka dari itu diharapkan kepada kita semua Pandai-Pandailah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax. Pakailah media sosial dengan baik, marilah kita selalu berpikir positif,” urai Senduk sembari menyerahkan langsung santunan duka dan akte kematian kepada keluarga yang berduka, dengan harapan dapat membantu dan boleh menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Tomohon Utara Rickyanto Supit SE, Lurah Kaskasen Dua Fendy M Mongdong, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para masyarakat Kakaskasen yang hadir.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *