25 Personil Polres Tomohon Naik Pangkat

25 Personil Polres Tomohon Naik Pangkat

Tomohon, Multiverum.com – Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM memimpin langsung upacara kenaikan pangkat 25 personil yang ada di jajaran Polres Tomohon, pada Minggu (30/06-2024), pukul 16.00 wita, di Lapangan apel Polres Tomohon

Sebanyak 25 Personel yang mendapat penghargaan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian, Aipda ke Aiptu : 8 Personel, Bripka ke Aipda : 2 Personel, Brigpol ke Bripka : 4 Personel, Briptu ke Brigpol, 9 Personel dan Bripda ke Briptu : 2 Personel.

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., didampingi Kasi Humas, AKP Ferdy Suluh menjelaskan, kenaikkan pangkat adalah merupakan pemberian penghargaan atau reward dari organisasi dan juga pimpinan Polri terhadap Personel yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas dan yang tidak kalah penting adalah tidak melakukan pelanggaran baik disiplin, kode etik maupun pidana.

“Tentunya harapan kepada Personel yang mendapatkan penghargaan kenaikkan pangkat hari ini, agar ke depannya lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apa yang sudah di capai sampai hari ini agar dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan lagi,” tegasnya.

Lanjutnya, kami mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Tomohon, agar tidak ada yang membuat pelanggaran, karena jika itu terjadi, pasti yang rugi bukan hanya diri pribadi, tapi juga akan berimbas kepada istri, anak dan keluarga yang ada. Jangan lupa selalu bersyukur kepada Tuhan, karena apa yang kita peroleh sampai saat ini, itu merupakan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Jadikan moment kenaikan pangkat hari ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas khususnya di Polres Tomohon, terutama dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” imbuhnya.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Yenly Nohfri, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, PA dan Brigadir Jajaran Polres Tomohon serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *