dr Kartika Devi Tanos Pastikan Pemprov Sulut Dukung Penuh Pelaksanaan TIFF 2024

dr Kartika Devi Tanos

Tomohon, Multiverum.com – dr Kartika Devi Tanos memastikan jika pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2024, di Kota Tomohon pada bulan Agustus nanti bakal di support penuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

Hal ini dijelaskan Kartika yang didaulat sebagai Ketua Umum pelaksanaan TIFF 2024 dalam rapat perdana bersama para para jajaran panitia, di Gedung Michi No Eki Pakewa, pada, Rabu (03/07-2024), yang di pandu Kadis Pariwisata Kota Tomohon, Judhistira Siwu.

“Pastinya pihak Pemprov Sulut akan mendukung penuh kesuksesan pelaksanaan TIFF 2024 di Kota Tomohon nanti. Pelaksanaan kegiatan bertaraf internasional ini dipastikan akan lebih semarak lagi dari pelaksanaan TIFF sebelumnya,” ungkap Istri tercinta Wagub Sulut, Steven Kandouw.

Menurutnya, kepada para tim panitia agar bisa secara bersama sama bekerja tim dengan baik. Bila ada kendala atau masukan segera dikonsultasikan secara bersama agar bisa segera didapatkan jalan keluarnya.

“TIFF 2024 harus dan wajib sukses. Kepada seluruh tim tentu kami sangat mengapresiasi akan saran dan masukan yang sudah diberikan kepada kami. Namun saya percaya, tim panitia saat ini sudah sangat menguasai tentang penyelenggaraan kegiatan Akbar karena ini sudah akan dilakukan untuk ke 12 kalinya. Mari kita buat TIFF 2024 makin hebat,” tuturnya.

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas kesediaan dr Kartika Devi Tanos yang sudah bersedia memberi diri sebagai Ketua Umum Panitia TIFF 2024. Tentu kami selaku pemerintah akan turut berjuang dan bekerja keras bersama tim panitia untuk kesuksesan penyelenggaraan kegiatan bertaraf internasional ini.

“Bagi tim panitia dari jajaran Pemkot Tomohon diharapkan agar bisa bekerja keras dan bersinergi secara sama sama dalam mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran dan kesuksesan TIFF 2024. Mari kita bekerja dengan hati dan rasa semangat yang tinggi bahu membahu karena kegiatan ini dipastikan akan dihadiri ribuan pengunjung termasuk turis mancanegara dan asing,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda Tomohon, Edwin Roring, Kadis Pariwisata Kota Tomohon, Judhistira Siwu, dan jajaran panitia serta pejabat Pemkot Tomohon.(nox)

Redaksi MV: