Duet Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar Paling Pas Lanjutkan Pembangunan dan Kesejahteraan di Kota Bunga

Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar

Duet Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar Paling Pas Lanjutkan Pembangunan dan Kesejahteraan di Kota Bunga

Tomohon, Multiverum.com – duet pasangan Caroll JA Senduk SH – Sendy Rumajar merupakan pasangan paling pas dan ideal untuk memimpin Kota Tomohon ke depan.

Hal ini diungkapkan Politisi Senior asal Pinaras, Marthinus Ering saat dialog ringan bersama warga, pekan lalu, Sabtu (06/07-2024).

“Siapa yang paling pas melanjutkan kepemimpinan Kota Bunga ke depan dipastikan ada pada petahana yang saat ini sementara memimpin Kota Tomohon. Jika disandingkan dengan Sendy Rumajar yang merupakan putri kesayangan mantan politisi ulung, yakni Jefferson Epe Rumajar, tentu akan membawa kota Tomohon menjadi lebih baik dan hebat lagi ke depannya,” tegas mantan anggota DPRD dari partai Golkar ini.

Dijelaskannya, program pembangunan dan visi misi Caroll Senduk saat ini tengah berjalan dengan baik dan sangat menunjang pembangunan di Kota Bunga yang turut dirasakan masyarakatnya. Jika diduetkan dengan Sendy yang merupakan politisi ulung seperti ayahnya, tentu pelaksanaan program di Kota Tomohon akan semakin berkembang lagi.

“Hal ini bukan mengada ngada, karena Sendy saat ini merupakan pemimpin Partai Gerindra Kota Tomohon. Kita tau bersama Presiden RI ke depan kita adalah Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra. Belum lagi di DPRD Tomohon, PDIP menyabet 15 kursi dan Gerindra 3 kursi yang akan memiliki pengaruh kuat menancapkan kemenangannya di Pilkada 2024 nanti. Jika menang, duet Caroll – Sendy ini akan memiliki pengaruh kuat dalam melobi program bantuan dari pusat untuk dialirkan ke Tomohon nanti. Banyak bantuan dan proyek yang akan datang di Tomohon jika duet Caroll – Sendy memimpin Tomohon, yang tentu akan mendongkrak langsung program pembangunan untuk kesejahteraan rakyatnya ke depan,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *