Walikota – Ketua TP PKK Tomohon : Moga Batik Khas Tomohon Bisa Angkat Perekonomian Masyarakat dan Daerah

Walikota – Ketua TP PKK Tomohon : Moga Batik Khas Tomohon Bisa Angkat Perekonomian Masyarakat dan Daerah

Tomohon, Multiverum com – Walikota Tomohon, Carrol J.A Senduk di dampingi Ketua Dekranasda Kota Tomohon, drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng SH menghadiri Kegiatan Koordinasi Sinkronisasi dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat (Pelatihan Membatik), serta memberikan arahan kepada peserta kegiatan, pada Kamis (11/07-2024).

Dalam sambutannya, Caroll JA Senduk menjelaskan jika yang mana Batik Indonesia kini telah mendunia dan telah terkenal dengan batiknya. Khususnya untuk Kota Tomohon, para peserta seperti bapak/ibu yang mengikuti pelatihan batik ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tentunya dapat membantu ekonomi ke depan, dan tentu bisa membuat Kota Tomohon bangga.

“Semoga Tomohon bisa lebih dikenal lagi dengan adanya batik khas daerah Kota Tomohon. Sekali lagi tentunya banyak selamat kepada bapak/ibu yang telah mengikuti kegiatan ini,” harapnya dalam kegiatan yang dilaksanakan di Michinoeki Pakewa.

Dalam Kesempatan ini juga Walikota Kota Tomohon menyerahkan peralatan membatik kepada seluruh peserta kegiatan yang berjumlah 17 orang.

Turut hadir dalam kegiatan, Kadis Disperindag Kota Tomohon, Ruddie Lengkong, S.STP, MAP., Instruktur membatik., dan peserta kegiatan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *