Walikota Tomohon CUP 2024 di Tinoor Resmi Bergulir

Walikota Tomohon CUP 2024 di Tinoor Resmi Bergulir

Tomohon, Multiverum com – Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH membuka Kegiatan Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024, bertempat di Stadion Ir.D.I.M Sondakh Tinoor Satu, pada Sabtu (13/07/2024).

Dalam Sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan syukur kepada Tuhan karna kita masih boleh berkumpul lagi di sini dan tentu kita harus mengapresiasi kepada pemimpim-pemimpin kita karna boleh melaksanakan kegiatan tournament ini, tentunya ini merupakan hal baik bagi kemajuan di bidang olahraga khususnya di Sepak bola.

“Jadi tentu kami pemerintah terus mendukung semua kegiatan-kegiatan untuk memajukan kota tomohon terlebih di bidang olahraga. Apalagi kedepan akan dilaksanakan lomba antara kelurahan se-kota Tomohon, tentunya ini menjadi harapan pemerintah untuk memajukan bidang olahraga di Kota Tomohon. Sekali lagi terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang boleh melaksanakan kegiatan ini dan tentunya Pemerintah Kota Tomohon terus mendukung dan mensukseskan setiap kegiatan-kegiatan yang ada,” tukasnya.

Turut Hadir, Assisten Administrasi Umum, Ibu.Masna J Pioh, S.Sos., Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon, Ibu Dr.Olga Karinda, M.Kes., Camat Tomohon Utara, Rickyanto Supit, SE., Lurah Tinoor Satu, Rendra Rompas, S.Sos., Ketua Panitia, Noch Rompis., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan Seluruh Peserta Tournament Sepakbola Walikota Cup tahun 2024 Kecamatan Tomohon Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *