Jemmy Kumendong Kukuhkan Paskibraka Minahasa 2024

Jemmy Kumendong Kukuhkan Paskibraka Minahasa 2024

Minahasa, Multiverum.com- Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Resmi di kukuhkan oleh Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, pada Rabu (16/08/24).

Acara ini dipimpin oleh Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si.,. Dan dihadiri oleh Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian., S.I.K., M.H., Forkopimda, tokoh agama, serta orang tua dari para anggota Paskibraka.

Dalam sambutannya, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., menekankan pentingnya peran anggota Paskibraka sebagai simbol semangat kebangsaan. “Kalian adalah representasi dari semangat juang para pahlawan. Tugas yang kalian emban bukanlah tugas ringan, namun penuh dengan makna dan tanggung jawab besar untuk bangsa ini,” tegasnya.

Kehadiran Forkopimda dan tokoh agama di acara tersebut menambah kekhidmatan suasana pengukuhan. Para tokoh agama memberikan doa dan restu kepada para anggota Paskibraka, berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan lancar dan penuh berkat.

Momen haru juga dirasakan oleh orang tua para anggota Paskibraka yang hadir dalam acara tersebut. Mereka dengan bangga menyaksikan anak-anak mereka dikukuhkan sebagai bagian dari pasukan yang akan mengibarkan Sang Merah Putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kabupaten Minahasa.

Dengan penuh semangat dan rasa nasionalisme, anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa siap untuk mengemban tugas mereka dalam upacara yang akan digelar pada 17 Agustus 2024 Sabtu nanti.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *