Apresiasi Kinerja ungkap Kejahatan, Polres Minahasa Dianugerahi Penghargaan

Apresiasi Kinerja ungkap Kejahatan, Polres Minahasa Dianugerahi Penghargaan

Minahasa, Multiverum.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Minahasa menerima penghargaan dari Pejabat Bupati Minahasa, DR. Jemmy Stanny Kumendong, M.Si, atas dedikasi dan keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus kejahatan dan kekerasan di Kabupaten Minahasa.

Acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung di kantor Bupati Minahasa Sabtu (17/8/24).
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pj. Bupati Minahasa, DR. Jemmy Stanny Kumendong, M.Si, yang didampingi oleh Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H., hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, Ny. Rosa Sophian.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Satreskrim Polres Minahasa dalam menangani dan mengungkap kasus-kasus kejahatan serta kekerasan yang terjadi di wilayah hukum mereka.

Unit Jatanras (Jajaran Anti Kejahatan dan Kekerasan) Polres Minahasa, yang dipimpin oleh Aipda Endro Purnomo, menerima penghargaan tersebut atas kontribusi signifikan mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Aipda Endro Purnomo dan timnya telah bekerja dengan penuh dedikasi untuk menyelesaikan berbagai kasus yang melibatkan kejahatan berat serta kekerasan, dan hasil kerja keras mereka patut diacungi jempol.

Sementara itu, Pj. Bupati Minahasa, DR. Jemmy Stanny Kumendong, M.Si, mengungkapkan harapannya agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Minahasa untuk terus meningkatkan kinerja dan komitmen dalam penegakan hukum dan perlindungan masyarakat.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *