Tim 2 Resmob Minahasa Amankan 11 Orang Terlibat Tarpok Bersenjata Tajam di Perbatasan Leleko dan Urongo

Tim 2 Resmob Minahasa Amankan 11 Orang Terlibat Tarpok Bersenjata Tajam di Perbatasan Leleko dan Urongo

Minahasa, Multiverum.com – Sekira pukul 08:00 WITA, Tim 2 Resmob yang dipimpin oleh Kanit 2 Resmob, Aiptu Chris Frans, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di perbatasan Desa Leleko, Kecamatan Remboken dan Kelurahan Urongo, Kecamatan Tondano Timur. Rabu (18/9/24).

Di lokasi tersebut, diduga terjadi tawuran antar kelompok (tarpok) dengan menggunakan senjata tajam. Kekacauan ini bermula dari sebuah acara ulang tahun yang berlangsung di Kelurahan Urongo, Kecamatan Tondano Timur.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pemuda dari Desa Leleko dan Kelurahan Urongo, yang kemudian memicu ketegangan antar kelompok pemuda dari kedua daerah tersebut. Situasi semakin memanas dan berlanjut menjadi tawuran di perbatasan jalan raya antara Desa Leleko dan Kelurahan Urongo.

Kejadian tersebut, sekira pukul 02:30 WITA. Beruntung, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam insiden ini.Tim 2 Resmob bersama anggota Polsek Remboken segera bergerak cepat ke lokasi dan melakukan pengamanan.

Tim berhasil mengamankan 11 orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Selain itu, barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan dalam tawuran juga turut diamankan oleh pihak kepolisian.Identitas dari para terduga pelaku masih dalam proses penyelidikan. Saat ini para terduga menjalani proses hukum lebih lanjut. Polisi akan terus mengembangkan kasus ini guna memastikan bahwa kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Kasat Reskrim Polres Minahasa Iptu Dwirianto Tandirerung, mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak berwenang. (Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *