CS – Segar Raih Nomor Urut 3, Caroll : Ini Simbol Kemenangan Kami !

CS – Segar Raih Nomor Urut 3, Caroll : Ini Simbol Kemenangan Kami !

Tomohon, Multiverum.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH – Sendy Rumajar (CS – Segar) memperoleh nomor urut 3 dalam rapat pleno terbuka dengan agenda pencabutan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024, oleh KPU Tomohon di GOR Babe Palar, pada, Senin, (23/09-2024).


Pasangan CS – Segar usai kegiatan langsung mengungkapkan kegembiraannya karena menurut keduanya, angka nomor urut 3 ini adalah simbol kemenangan kami bersama PDIP di Kota Tomohon dalam Pilkada nanti.

“Kami sangat merasa diuntungkan dengan angka nomor urut 3 ini, karena angka 3 ini merupakan simbol kemenangan dari PDIP, yakni salam kemenangan tiga jari,” terangnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Pasangan Miky Juanita Linda Wenur – Cherly Mantiri meraih nomor urut 1 dan Pasangan Wenny Lumentut – Michael Mait memperoleh nomor urut 2.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Tomohon, Albertien Vierna Pijoh didampingi para Komisioner, Rojer Datu, Arinny Poli, Deisy Soputan dan Youne Simangunsong, Forkopimda Tomohon dan Ketua Bawaslu Tomohon, Stenly Kowaas bersama Komisioner Bawaslu, Handy Tumiwuda.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *