“Dadot – Tuda” Komandani Elite Army Caroll Wenny.

“Dadot – Tuda” Komandani Elite Army Caroll Wenny.

Tomohon, Multiverum.com —

Duo kakak beradik yakni Robert Rengkung (Dadot) dan Rafi Rengkung (Tuda) resmi mengkomandani Elite Army Caroll – Wenny yang maju dalam pilkada Kota Tomohon sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota, pada Jumat (30/10-2020), di Terung Kabasaran Kolongan.

Pasukan elit yang secara khusus akan mengawal Caroll Senduk – Wenny Lumentut dalam tahapan pilkada ini, beranggotakan ratusan orang yang dilantik langsung oleh Wenny Lumentut.

Calon Walikota Tomohon, Caroll Senduk mengatakan, kami meminta agar Elite Army menjadi terdepan dalam menjaga proses pilkada Tomohon agar berlangsung aman, damai dan tertib.

“Elite Army harus menjaga dan mengawal proses pilkada Tomohon agar aman, damai dan tertib. Kami hanya ingin pilkada berjalan lancar untuk mensukseskan pilkada,” pesan Caroll.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut menjelaskan, elit army dibentuk bukan untuk gontok-gontokan atau bersinggungan dengan apapun. Elite army dibentuk untuk ikut bersama-sama menjaga jalannya tahapan pilkada.

“Jangan sampai bersinggungan dengan pendukung lain atau apapun. Jika ada masalah, selesaikan dengan musyawarah. Jika ada ancaman atau apapun, segera laporkan ke pihak berwajib,” tegas Wenny.

Sementara itu, Dadot saat di dampingi Tuda saat membawakan sambutan mengungkapkan kesiapannya untuk mendukung penuh kesuksesan pelaksanaan pilkada dengan aman dan damai.

“Kami siap mengawal guna memenangkan pasangan Caroll – Wenny di bulan desember nanti,” ujar keduanya kompak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *