Carol – Wenny Kecam Aksi Teroris di Bala Keselamatan Lewonu Lembantongoa Sulteng

Carol – Wenny Kecam Aksi Teroris di Bala Keselamatan Lewonu Lembantongoa Sulteng

Tomohon, Multiverum.com —

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk bersama Wenny Lumentut mengecam keras aksi terorisme yang membantai empat orang di Pos Pelayanan Bala Keselamatan di Lewonu Lembantongoa, Sulawesi Tengah, pada Sabtu pekan lalu.

“Saya bersama Pak Wenny sangat prihatin dan mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa pembantaian warga tak bersalah tersebut,” ungkap Caroll.

Dijelaskannya, mari kita doakan Gereja Bala Keselamatan di Sulawesi Tengah secara khusus di wilayah lokasi yang terjadi kejadian tersebut, agar masalah bisa terselesaikan dan keluarga yang alami kekerasan bisa terhiburkan.

“Kami sangat prihatin kenapa masih ada saja orang seperti mereka yang tega melakukan perbuatan biadab seperti itu,” kecamnya.

Sementara itu, Wenny Lumentut menerangkan, Kiranya Tuhan memberkati dan menguatkan iman saudara-saudara seiman disana dan diberi penghiburan sejati.

“Saya tergerak hati menyampaikan duka ini sebagai wujud nyata masyarakat kota Tomohon, sebagai masyarakat yang menghargai toleransi. Kiranya aparat penegak hukum mampu untuk mengatasi persoalan-persoalan terorisme di Indonesia, khususnya Poso Sulawesi Tengah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *