Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Tomut Semprot Disinfektan di 10 Kelurahan

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Tomut Semprot Disinfektan di 10 Kelurahan

Tomohon, Multiverum.com —

Kapolsek Tomohon Utara (Tomut), Iptu Hence A Supit memimpin langsung aksi penyemprotan disinfektan disejumlah wilayahnya yang dianggap rawan penyebaran Covid 19, pada Kamis (17/12-2020).

Dikatakan Kapolsek, giat penyemprotan disenfektan ini di back up oleh delapan anggota Polsek Tomohon diwilayah Polsek Tomohon Utara dalam rangka memutus penyebaran Covid -19 yang terus meningkat di Sulut dan Kota Bunga.

“Penyemprotan disinfektan sebanyak 2.200 liter air mengunakan alat penyemprot otomatis yang diangkut di mobil pick up,” ungkapnya.

Lanjutnya, penyemprotan dilakukan di 10 kelurahan dengan cara mobile dan dikawal oleh mobil patroli Polsek Tomohon Utara.
Sambil melakukan penyemprotan disinfektan, kami lewat pengeras suara terus memberikan dan mengingatkan pada warga soal himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan lewat toa mobil patroli.

“Kegiatan ini kami mulai sejak pukul 10.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita.
Kami berharap agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan Covid 19 ini, dan diharapkan tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul untuk mencegah dan memutus mata rantai virus ini,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *