Jadi Tamu Spesial, Pandeiroth Paparkan Keunggulan Pariwisata di Muskomwil Apeksi Gorontalo

Jadi Tamu Spesial, Pandeiroth Paparkan Keunggulan Pariwisata di Muskomwil Apeksi Gorontalo

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakot Tomohon, Jusak Toar Pandeirot SPd menghadiri Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), yang dilaksanakan mulai tanggal 9-10 April 2021 di Kota Gorontalo.

Dalam rangkaian acara Muskomwil tersebut, Toar Pandeirot mewakili diundang khusus panitia Apeksi untuk menjadi tamu spesial untuk menjadi keynote speaker, di acara talk show Ngos-ngosan R.3.C.D Topango Disparpora Kota Gorontalo.

“Di acara talk show tersebut, saya memaparkan potensi keunggulan kota Tomohon di sektor pariwisata. Karena pengembangan sektor pariwisata terus kami dorong dalam upaya mewujudkan program dan visi misi pemerintahan CS-WL menuju Tomohon Hebat,” tegasnya.

Lanjut dijelaskannya, visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon sangat menggema di kota Gorontalo, karena kami tak henti-hentinya melakukan promosi terkait potensi pariwisata yang ada di Kota Tomohon.

“Promosi pariwisata terus kami gaungkan agar wisatawan mancanegara (wisman), maupun wisatawan lokal (wislok) dapat berkunjung ke daerah kota Tomohon. Ini untuk pemulihan ekonomi masyarakat walaupun di masa pandemi covid 19 ini. Saat ini kunjungan ke daerah sudah mulai diperbolehkan, namun tetap ditekankan protokol kesehatan secara ketat,” jelasnya sembari menuturkan,
kegiatan di Gorontalo ini jadi momentum bagi Kota Tomohon, untuk mulai melakukan pemulihan ekonomi masyarakat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *