Pengelola Wise Hotel Tomohon Perhatikan Kesehatan Pengunjung

Pengelola Wise Hotel Tomohon Perhatikan Kesehatan Pengunjung

TOMOHON, MultiVerum.com – Pengunjung Wise Hotel Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) tak perlu takut dengan gangguan kesahatan. Pasalnya, selain memperhatikan kenyaman, pengelola Hotel yang berada di pusat Kota Tomohon ini juga memperhatikan kesehatan pengujungnya.

Betapa tidak, situasi ancaman Covid-19 yang saat ini melanda Dunia cukup meresahkan masyarakat, apalagi yang senang bepergian dan menginap di Hotel.

Kendati demikian, masyarakat tak perlu ragu untuk mengunjungi Wise Hotel yang berada di Kelurahan Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah.

Hotel yeng belum lama ini dioperasikan lagi, fokus dengan kebersihan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. “Ya, kami sangat memperhatikan itu. Setiap pengunjung Check in dan Check out kami menyemprotkan disinfektan di tiap ruangan yang ada,” ungkap Jikky Rumengan selaku General Meneger Wise Hotel Tomohon, pada kegiatan Afternoon Talk bersama Pers, Kamis (30/07/2020).

“Untuk pengunjung juga, setiap Check in dan Check out selalu diingatkan untuk cuci tangan atau memakai hand sanitizer,” ungkap Rumengan.

Sementara itu, Meneger Sales Marketing Wise Hotel Tomohon Tiffany Wuisan menjelaskan, pihaknya saat ini memberikan Promo Room.

“Dikhususkan lantai 1 dan 2. Masa nginap langsung 3 malam 375 ribu atau 125.000/malam include breakfast 1 pax. Kemudian Masa nginap langsung 7 malam 700 ribu atau Rp100.000/malam tanpa breakfast dan Masa nginap dibawah 3 malam 150 ribu/malam include breakfast 1 pax,” tukas Tiffany.***icd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *