HUT RI ke 75, WL Bakal Hiasi Langit Tomohon

HUT RI ke 75, WL Bakal Hiasi Langit Tomohon

TOMOHON, MultiVerum.com – Wenny Lumentut, Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulawesi Utara (Sulut), bakal hiasi langit Tomohon dengan menghadirkan atlet Paralayang Nasional dan Internasional dalam event Hike and Fly Tomohon 2020 untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Merah Putih sebagai simbol Negara Republik Indonesia, akan menghiasi langit Kota Tomohon yang kita cintai ini, oleh atlet Paragliding sedikitnya 25 Pilot, sebagai rasa bela negara dan cinta terhadap tanah air RI.

Wenny Lumentut selaku Steering Committe Hike and Fly mengungkapkan bahwa event ini akan sangat menghibur masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Ya, kegiatan ini murni, dan akan sangat menghibur untuk masyarakat kota Tomohon yang kita banggakan, apalagi para atlet tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat yang menyaksikan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Dia, dalam event ini potensi alam Sulawesi Utara akan di perlihatkan bagi dunia luar. “Keindahan alam Sulut akan dinikmati dan di perlihatkan untuk dunia luar, termasuk potensi alam yang ada di Kota Tomohon,” terang Lumentut.

Disamping itu, koordinator Pilot Paralayang Henri Inyo Rumondor mengungkapkan event ini sangat bermanfaat bagi dunia pariwisata di Tomohon. “Kegiatan memeriahkan HUT RI ke-75 ini, sekaligus mempromosikan pariwisata yang ada, agar wisatawan dunia akan lebih mengenal lagi pesona wisata Kota Tomohon,” beber Rumondor yang saat itu di dampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana Yongkie Sumual.

“Pilot yang akan hadir selain atlet paralayang di Sulawesi Utara, ada juga dari pulau Jawa, Jakarta dan 1 peserta lagi berasal dari Spanyol,” tukas Rumondor yang juga pecinta paralayang asal Sulut.**

Icad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092