Jualan Jus, Gelandangan Ini Jadi Miliuner

Jualan Jus, Gelandangan Ini Jadi Miliuner

MultiVerum.com – Kisah Inspiratif datang dari Khalil Rafati (50) yang berhasil mendirikan bisnis SunLife Organic. Semua berawal saat ibunya mengatakan jika ia memiliki penyakit yang membawanya pada titik terendah dalam hidup, yaitu penyakit kanker yang bersarang dalam tubuhnya. Hal itu mendorong khalil hingga menjadi pengusaha miliuner.

Semasa hidupnya, jalanan adalah tempat ia tinggal, ia perna menjadi seorang narapidana dan pecandu, bahkan Khalil hampir meninggal hingga dua kali. Hasilnya pria 50 tahun itu berhasil mengubah hidupnya meski memiliki latar belakang yang tidak menyenangkan.

Dari pengakuan Khalil saat sembuh, pada tahun 2007 ia mendirikan sebuah rumah di khusukan untuk melayani orang-orang yang ingin sembuh dari narkoba. Dari perbuatan baiknya itu, ia menemukan resep ramuan smoothie yang membawanya menjadi miliarder.

 “Padahal ramuan itu saya khususkan untuk pasien-pasien, mereka membutuhkan itu untuk membalikan kekuatan dan menghilangkan rasa lelah,” ungkap Khalil dilansir dari detik.com

Mendapat dorongan dari rekan dekatnya, ditambah dengan DVD Motivator Tonny Robbins yang sering ia tonton, Khalid pun berhasil mendirikan kedai jus SunLife Organics yang saat ini memiliki cabang-cabang sukses.

“Awalnya itu hanyalah kedai kecil, tetapi lewat usaha dan dorongan dari rekan saya akhirnya tercipta bisnis besar yang membuat saya berhasil,” tukasnya.

Sumber : detik.com
Editor : RedaksiMV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *