Masa Pandemi, Pengucapan Syukur Tomohon Bakal di Awasi Ketat

Masa Pandemi, Pengucapan Syukur Tomohon Bakal di Awasi Ketat

TOMOHON, Multiverum.com – Melihat dari situasi Covid-19 yang semakin meningkat tajam penyebarannya, perayaan Pengucapan Syukur yang akan dilaksanakan pada Minggu, 9 Agustus 2020, di awasi ketat oleh aparat setempat.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.AK CA mengeluarkan surat edaran No. 174/wkt/VIII-2020 tentang pengucapan syukur dimana perayaan kali ini tetap di laksanakan di rumah masing-masing tetapi tidak di perkenankan masyarakat untuk mengundang atau menerima tamu.

Masyarakat diminta untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan mematuhi apa yang menjadi ketetapan pemerintah dari surat edaran Walikota Tomohon. Jika ada masyarakat yang melanggar akan di tindak tegas oleh aparat setempat.

Disamping itu, JFE mengajak seluruh masyarakan Kota Tomohon untuk memaknai pengucapan syukur lewat sampul persembahan sebagai rasa syukur meski masih menghadapi pandemi Covid-19.

“Sampul persembahan ini adalah wujud rasa syukur kita kepada Tuhan meski dalam masa pandemi, dan dapat menjadi berkat bagi pelayanan kita, juga berkat untuk anggota jemaat, dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ungkap JFE.

“Selamat Berpengucapan Syukur bagi masyarakan Kota Tomohon, tetaplah bersyukur dalam segala hal dan dalam kondisi apapun, Tuhan pasti memberkati dan melindungi kita semua,” Tukasnya.

**icad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092