Heboh!! Remaja 12 Tahun Meninggal Kemudian Hidup Kembali

Heboh!! Remaja 12 Tahun Meninggal Kemudian Hidup Kembali

PROBOLINGGO, Multiverum.com – Siti Masfufah Wardah, remaja di Probolinggo, menghebohkan masyarakat setempat, pasalnya gadis berumur 12 tahun itu meninggal dan sempat hidup lagi selama 1 jam, tak lama kemudian meninggal kembali.

Anak dari Pasutri Ngasiyo (40) dan Mufidah (30) itu meninggal dengan diagnosa diabetes dan komplikasi di RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo pada pukul 06.00 WIB.

Saat dimandikan, tiba-tiba tubuh Siti kembali memanas dan jantung berdetak. Serentak membuat warga yang memandikannya kaget. Tak lama kemudian keluarga menghubungi pihak Rumah Sakit untuk memberi perawatan.

Sekitar 1 jam di rawat, Siti pun kembali meninggal. “Saat itu tubuh anak saya bergerak, tapi tak lama kemudian, kurang lebih 1 jam, anak saya kembali ke pangkuan Allah,” ungkap Ngasiyo ayahnya.

Kapolsek Lumbang AKP Muhammad Dugel membenarkan peristiwa tersebut. “Ya, sekitar pukul 07.00 WIB ada peristiwa gadis meninggal hidup kembali, setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Dr Mochamad Saleh. Namun saat dimandikan jasadnya kembali hidup. Sekitar 1 jam hidup lalu meninggal kembali,” tukas Dugel di kutip dari detik.com

Diketahui jenazah Siti akhirnya dimandikan kembali dan dimakamkan di TPU Desa Lambangkuning, Probolinggo.

Sumber : detik.com
Editor : RedaksiMv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092