WL: Kami Tak Main-Main Dengan Masalah Pendidikan Jika Dipercayakan Rakyat Tomohon

WL: Kami Tak Main-Main Dengan Masalah Pendidikan Jika Dipercayakan Rakyat Tomohon

TOMOHON, MultiVerum.com – Calon Wakil Walikota Tomohon yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wenny Lumentut SE (WL) menegaskan, jika dipercayakan rakyat, dirinya bersama calon Walikota Caroll Senduk SH tidak akan main-main dengan masalah pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan WL dalam konferensi Pers yang digelarnya, Rabu (12/8/2020) di Kelurahan Kolongan.

WL menuturkan, mengenai tiga ikon Tomohon termasuk julukan Kota Pendidikan sudah pasti akan dipertahankannya, bahkan akan ditingkatkan. Dia berkomitmen akan mengusahakan CSR dari perusahaan besar untuk memberikan beasiswa terhadap masyarakat Tomohon.

“Ya, kami akan usahakan CSR dari perusahaan-perusahaan besar untuk menyalurkan beasiswa bagi masyarakat kurang mampu dan siswa-siswi berkualis. Kami punya kemampuan untuk itu, dan saya tidak main-main dengan masalah pendidikan,” tegasnya.

Tak hanya itu, WL melanjutkan, di bulan Agustus ini dirinya akan memberikan beasiswa bagi masyarakat Kota Tomohon. “Saat ini saya sedang mengurus beasiswa bagi 8000 siswa yang akan di salurkan bulan Agustus ini,” beber WL.

Dalam sektor religius, kata dia, honor bagi para pemuka-pemuka agama yang ada di Kota Tomohon akan ia fokuskan dengan meningkatkan hingga dua kali lipat. “Begitupulah dengan tenaga honorer, naikan minimal 50 persen,” ujar WL.

“Ada begitu banyak hal yang akan kami lakukan untuk Kota Tomohon yang kita cintai ini,” tukasnya.

Diketahui, ada tiga ikon Kota Tomohon yang sangat dikenal masyarakat luar yakni Kota Religius, Pendidikan, dan Parawisata. Dalam pertemuan Wenny Lumentut bersama kuli tinta di Kota Tangguh itu, dia berkomitmen untuk memperhatikan ikon Kota Tomohon tersebut.***(icat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092