Pria Ini Meninggal Dunia, Diduga “Kelelahan” Saat Bersepeda

Pria Ini Meninggal Dunia, Diduga “Kelelahan” Saat Bersepeda

Multiverum.com – Eko Budi Sutomo (53) ditemukan meninggal dunia saat bersepeda di Jalan Raya Serang-Cilegon, Banten, Sabtu (22/08) 2020, sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut saksi, Pria 53 tahun itu bersepeda dari arah Kota Cilegon, kemudian saat ingin berbelok, korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

Masyatakat bersama petugas kepolisian langsung menghubungi keluarga korban dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang.

Kasatlantas Polres Kota Serang, AKP Gesit Febriatmoko, membenarkan peristiwa tersebut. “Ya, saat itu korban akan membelok dari arah Kota Cilegon, tetapi setelah berbelok korban terjatuh. Korban dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, tetapi nyawa korban sudah tak terselamatkan,” bebernya seperti yang di kutip dalam Viva.co.id

Hasil forensik sementara, lanjut dia, korban kelelahan dan mengidap penyakit hernia.

Kepolisian Kota Serang langsung mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kejadian itu karena akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami masih mendalami kejadian ini, untuk memastikan kematian pesepeda tersebut,” pungkas Kasat Febriatmoko.

Diketahui jenazah korban telah dijemput oleh keluarga dan dibawa pulang ke rumahnya, di Perumahan Cilegon Indah (PCI), Blok C Nomor 18, RT 003 RW 005, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, untuk segera dimakamkan.

Sumber : Viva.co.id
Editor : RedaksiMV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092