Ternyata Ini Jurus Pamungkas Pasangan Rose Untuk Rebut Kepercayaan Masyarakat

Ternyata Ini Jurus Pamungkas Pasangan Rose Untuk Rebut Kepercayaan Masyarakat

Tomohon, Multiverum.com —

Pasangan Robert Pelealu SH MH – Fransicus Soekirno SH MH (Rose) yang maju dalam pilkada di Kota Tomohon lewat jalur independen, ternyata memiliki visi – misi brilian guna merebut kepercayaan masyarakat dipilkada bulan desember nanti.

Melalui Tim LO Rose yakni Jopie Pangemanan, Philips Karamoy dan Tommy Wahani, mereka kompak membeberkan beberapa program pro rakyat, yang benar-benar bisa mengangkat sektor pembangunan dan dunia pendidikan di kota Tomohon.

Tim LO pasangan Rose, Jopie Pangemanan, Tommy Wahani dan Philips Karamoy.

Dalam bidang pendidikan, pasangan Rose jika dipercaya masyarakat nanti memimpin Kota Tomohon bakal menerapkan program Gemar Kasih. Program ini sebagai Gerakan Menolong Anak yang Berprestasi dari Keluarga Miskin,” jelas Pangemanan.

Lanjutnya, dari program Gemar Kasih ini, anak berprestasi tersebut akan disekolahkan pemerintah secara gratis hingga sarjana. Untuk menopang program lanjutan Gemar Kasih ini, pasangan Rose meneruskan dengan program Rancang Bangun, dimana program ini adalah program menyasar guru-guru yang berkarakter unggul,” jelasnya.

Dijelaskan Pangemanan, banyak anak-anak yang bercita-cita menjadi guru tapi tak kesampaian karena kendala biaya,” ungkapnya.

Disisi lain, Philips Karamoy menyentil soal belum maksimalnya pemerintah saat ini menangani dunia belajar anak saat pandemi covid 19. Disini Rose memiliki cita-cita akan menyediakan mobil internet untuk membantu para siswa belajar secara daring.

“Disamping itu, Rose bakal memaksimalkan Dewan dan Komite Sekolah yang ada untuk dimaksimalkan. Kinerja dari kedua bagian ini sangat penting dalam mengembangkan dunia pendidikan secara maksimal. Selain itu, kami bakal merevitalisasi para siswa dan pramuka sebagai bagian mengembangkan dan memaksimalkan dunia pendidikan di kota siswa ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092