JGE – VB : Semakin Banyak Diterpa Isu Miring, Kita Semakin Kuat

JGE – VB : Semakin Banyak Diterpa Isu Miring, Kita Semakin Kuat

Tomohon, Multiverum.com —

Jelang pelaksanaan pilkada di Kota Tomohon pada Bulan Desember nanti,. Membuat persaingan dan tensi politik kian meningkat.
Kendati demikian, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu, yakni Jilly Gabriella Eman (JGE) dan Virgie Baker Bororing (VB) meminta kepada para kader partai, pendukung dan simpatisan agar berdewasa dalam politik.

“Bersaing dalam pilkada itu lumrah. Tapi jika itu sudah saling menjelekan atau pun menjatuhkan, itu tak lagi etis dan dewasa,” ujar JGE melalui pesan WhatsApp pada media ini, Kamis (15/10-2020).

Dijelaskannya, meski saya dan Virgie selalu diterpa isu miring, namun itu kian menguatkan tekad dan hati kami untuk terus maju untuk memenangkan pilkada nanti.

“Disebut anak-anak atau masih hijau itu tak masalah. Malah itu kian menguatkan kami untuk terus turun meraih simpati masyarakat,” urainya.

Sementara itu, Virgie menambahkan, politik itu praktis. Jadi tak ada yang namanya anak-anak atau apapun sebutannya yang lain. Kami bersama tim tetap kompak dan saling mendukung.

“Kami juga mengharapkan kepada para pendukung JGE – VB agar tidak terpancing dengan isu-isu menyesatkan. Jadikan itu kekuatan agar kita bisa meraih hasil terbaik nanti. Ibarat sebuah pohon, makin diterpa badai membuat akar kita semakin kuat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092