WL Bantu Dua Mahasiswa Pascasarjana yang Kesulitan Biaya

WL Bantu Dua Mahasiswa Pascasarjana yang Kesulitan Biaya

Tomohon, Multiverum.com —

Sebagai bakal calon Wakil Walikota Tomohon yang memiliki komitmen guna mengangkat dunia pendidikan, Wenny Lumentut ternyata memiliki kepedulian untuk membantu dua orang mahasiswa pasca sarjana, yang kesulitan meneruskan pendidikan mereka karena terkendala dana.

Siang itu, Wenny tanpa rencana sebelumnya kedatangan tamu dua orang mahasiswa dan mahasiswi, yakni Andre Puat dan Kiara Piri. Setelah menerima, kedua mahasiswa tersebut mengungkapkan keluh kesahnya soal dana yang tak dimiliki mereka, untuk meneruskan pendidikan.

“Kami berdua bingung. Kami memang sangat kesulitan dengan dana untuk meneruskan pendidikan. Karena sudah tak ada jalan lain, kami mengambil spekulasi untuk meminta bantuan pada seorang Wenny Lumentut. Syukur kepada Tuhan karena doa kami terjawab. Pak Wenny bersedia membantu kami. Terima kasih pak,” ujar mereka serempak, pada Kamis (14/10-2020).

Sementara itu, Wenny Lumentut berharap kepada kedua mahasiswa tersebut, agar benar-benar berusaha dan yakin pasti ada jalan untuk menyelesaikan pendidikan mereka.

“Jangan pernah kecil hati. Jika sudah ada niat, berusahalah semaksimal mungkin. Saya bangga pada kalian yang benar-benar serius untuk menyelesaikan pendidikan. Tak banyak orang yang mau untuk seperti itu. Banyak yang memilih untuk menyerah. Silahkan kejar cita-cita kalian,” tukas WL sapaan akrabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092