Rose Sambangi dan Ngopi Bersama “Tua Tua Kitzang”

Rose Sambangi dan Ngopi Bersama “Tua Tua Kitzang”

Tomohon, Multiverum.com —

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Robert Pelealu dan Fransiscus Soekirno (Rose) menyambangi tempat minum kopi Kitzang, diseputaran pusat kota, Jumat (16/10-2020).

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Rose duduk bersama para tua – tua Kitzang dan ngopi, sambil membicarakan soal kemajuan dan pengembangan kota Tomohon kedepan.

“Kami datang untuk bersilaturahmi saja bersama para langganan setia yang setiap hari ngopi disini. Karena ditempat ini banyak rencana soal sejarah perkembangan kota Tomohon,” ujar Robert Pelealu.

Dijelaskannya, disini kami juga berkonsultasi soal bagaimana keadaan Tomohon saat ini, dan apa kelebihan dan kekurangan yang belum sempat atau tidak dibangun pemerintah.

“Sebagai calon pemimpin daerah, tentu kami harus tau dengan mendengar langsung dari para tua-tua disini, dan mensinkronkan dengan apa yang kami sudah ketahui soal kekurangan pembangunan yang sudah berjalan,” tukasnya.

Fransiscus Soekirno menambahkan, persoalan di mata masyarakat yang merasakan langsung perlu dan wajib didengar. Hal ini nanti yang akan kami lakukan jika dipercaya masyarakat memimpin kota Tomohon kedepannya.

” Kami tidak main-main dan silahkan masyarakat yang menilainya. Rancangan program kami benar-benar untuk masyarakat Kota Tomohon. Kami akan menjadikan Tomohon sebagai kota pembangunan untuk mensejahterakan rakyatnya,” pungkas Calon Wakil Walikota ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *